Syarat dan Ketentuan Reseller The Keraton Care

Go Reseller & Distributor!!


Menjaga brand The Keraton Care tetap melekat di benak konsumen dan tetap digunakan membutuhkan proses dan kesabaran dari kita. Kenapa harus dijaga? Karena dengan brand kita selalu menjadi pilihan pelanggan, tentunya akan menjamin keberlangsungan omzet dan keuntungan kita. Akan sangat membanggakan kita semua jika produk The Keraton Care dapat bersaing dengan produk nasional sekelas Martha Tilaar atau suatu ketika bersanding dengan produk internasional seperti The Body Shop. Ya, kita memiliki mimpi itu dan berjalan selangkah demi selangkah dengan tujuan itu. Dalam rangka meraih tujuan bersama maka kami memberikan tulisan ini untuk menjadi perhatian dan dorongan semangat. Beberapa catatan yang kami tuliskan ini semoga dapat menjadi masukan, dan tanggapannya kami tunggu untuk kebaikan kita semua.

1.       Memiliki visi dan misi terhadap diri sendiri yang baik. Dengan goal yang jelas.
Dalam melakukan penjualan, hendaknya reseller/distributor memiliki visi kedepan tentang mau apa dan bagaimana anda dengan The Keraton Care. Manajemen pusat sangat terbuka untuk berdiskusi tentang cita-cita dan harapan yang dikehendaki oleh reseller/distributor terhadap The Keraton Care. Lalu membangun langkah bersama, dan kami siap men-support dengan segala hal yang kami miliki dan kami mampu.
Bila distributor /reseller memiliki program untuk menunjang penjualan, servis maupun kualitas produk, silahkan segera menghubungi manajemen pusat untuk berdiskusi dan mewujudkannya.

2.       Tidak overclaim (klaim berlebihan)
Selalu utamakan testimoni dan keunggulan produk, jangan pernah mengadu dan menjelekkan produk competitor manapun.
Manajemen pusat The Keraton Care memposisikan untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen dan pelanggan dengan beragam langkah seperti promosi dan iklan baik di media offline dan online, endorsment tokoh dan artis lokal, nasional dan internasional. Hal-hal yang akan menunjang citra brand The Keraton Care akan selalu kami lakukan dan menjadi investasi kita bersama.

3.       Selalu memperhatikan keluhan dan saran kritik dari konsumen & pelanggan.
Perlakukan pelanggan sebagai seorang relasi/teman. Menjaga hubungan dan membantu pelanggan akan mendorong kepercayaan, tentunya dengan batasan-batasan tertentu.
Dengan sistim penjualan online saat ini maupun offline (direct selling/penjualan langsung/face to face), kepercayaan terhadap penjual sangatlah tinggi, respon yang baik dan servis after sales (servis setelah penjualan) akan menjadi perhatian tersendiri dari konsumen/pelanggan. Selalu bersikap ramah dan proaktif menjadi ciri kita dalam melayani konsumen.
Penjualan online rentan dengan kebosanan, jadi perhatikan hal-hal seperti broadcast berlebihan yang bisa dilakukan evaluasi dengan sesekali menanyakan apakah broadcast kita bermanfaat buat mereka. Waktu broadcast yang tidak menganggu, jangan terlalu sering dan jangan terlalu jarang. Pesan satu persatu akan lebih mendekatkan diri dengan pelanggan daripada pesan biru.
Juga bagaimana mengatur pemberitaan dan info dengan promosi agar seimbang. Utamakan pelanggan mendapat benefit dari sekedar hanya membeli produk kita karena rasa sungkan.

4.       Memperhatikan detail-detail kecil.
Manajemen pusat selalu berusaha menjaga control akan kualitas product, packaging dan service. Bilamana reseller/distributor menemukan kekurangan dari hal-hal tersebut, kami menerima dengan terbuka saran dan kritiknya.

5.       Memiliki program penjualan yang baik dan tepat sesuai pasar yang dimiliki
Masing-masing ceruk pasar memiliki cara menjual sendiri, siapkan strategi penjualan yang tepat untuk mendorong/mengoptimalkan penjualan. Misalnya jual paket, free ongkir, dll. Produk Keraton Care memiliki banyak varian dan akan selalu kami tingkatkan untuk memudahkan pilihan pembeli. Dan beberapa produk dengan tujuan spesifik sedang kami kerjakan sebagai marketing produk yang akan melekat dengan brand.

KETENTUAN HARGA RESELLER

KEUNTUNGAN & HAK RESELLER :
•    Bebas berjualan secara offline maupun online.
•    DISCOUNT HINGGA 10% DARI HARGA KONSUMEN.
•    Bebas biaya pendaftaran.
•    Pelatihan Marketing & Optimasi Penjualan Online.
•    Dapat dengan mudah membeli stok barang pada DISTRIBUTOR TERDEKAT di kota anda.

SYARAT PENDAFTARAN RESELLER :
•    Wajib menjual kepada konsumen dengan harga jual retail resmi sesuai ketentuan.
•    Wajib telah memiliki toko online yang aktif bertransaksi minimal selama 3 bulan dan berpengalaman dalam menjual barang, terutama produk kosmetik dan kesehatan.
•    Memiliki attitude yang baik dalam melayani konsumen dan memiliki wawasan di dalam dunia kecantikan.
•    Wajib dapat mengoperasikan komputer, internet, social media, email dan alat komunikasi online lainnya.
•    Wajib melakukan transaksi setiap bulan maksimal pada tanggal 20 sesuai dengan jumlah minimum quota pembelian Reseller. Apabila selama 2 bulan berturut-turut tidak ada transaksi maka keuntungan & hak sebagai Reseller akan dicabut.
•    Mengirimkan formulir pendaftaran online, foto diri terbaru, scan copy KTP yang masih berlaku  melalui email ke rizkilancarbarokah@gmail.com atau melalui distributor terdekat di kota anda.

KUOTA RESELLER
•    Minimal Order : 8 kodi (160 pcs) – Maksimal 40 kodi (800 pcs) /bulan.
•    Boleh campur produk (dalam bentuk kodian).
•    Discount Hingga 10% dari harga Konsumen.


KETENTUAN HARGA PREMIUM RESELLER

KEUNTUNGAN & HAK PREMIUM RESELLER :
•    Bebas berjualan secara offline maupun online.
•    DISCOUNT HINGGA 15% DARI HARGA KONSUMEN.
•    GRATIS biaya pendaftaran.
•    Pelatihan Marketing & Optimasi Penjualan Online.
•    Dapat dengan mudah membeli stok barang pada DISTRIBUTOR TERDEKAT di kota anda.

SYARAT PENDAFTARAN PREMIUM RESELLER :
•    Wajib menjual kepada konsumen dengan harga jual retail resmi sesuai ketentuan.
•    Wajib telah memiliki pasar / toko online yang aktif bertransaksi minimal selama 3 bulan dan berpengalaman dalam menjual barang, terutama produk kosmetik dan kesehatan.
•    Memiliki attitude yang baik dalam melayani konsumen dan memiliki wawasan di dalam dunia kecantikan.
•    Wajib dapat mengoperasikan komputer, internet, social media, email dan alat komunikasi online lainnya.
•    Wajib melakukan transaksi setiap bulan maksimal pada tanggal 20 sesuai dengan jumlah minimum quota pembelian Premium Reseller . Apabila selama 2 bulan berturut-turut tidak ada transaksi maka keuntungan & hak sebagai Premium Reseller akan dicabut dan Menjadi Reseller.
•    Mengirimkan formulir pendaftaran online, foto diri terbaru, scan copy KTP yang masih berlaku  melalui email ke rizkilancarbarokah@gmail.com atau melalui distributor terdekat di kota anda.

KUOTA PREMIUM RESELLER
•    Minimal Order : 41 kodi (820 pcs) – Maksimal 200 kodi (4000 pcs) /bulan.
•    Boleh campur produk (dalam bentuk kodian).
•    Discount Hingga 15% dari harga Konsumen.

KETENTUAN HARGA DISTRIBUTOR

KEUNTUNGAN & HAK DISTRIBUTOR:
•    Dalam 1 kota/ kabupaten hanya diperbolehkan tersedia 1 Distributor, sehingga Distributor di suatu kota akan menaungi seluruh reseller di kota tersebut.
•    Mendapatkan POTONGAN HARGA LEBIH BESAR khusus untuk distributor DISCOUNT HINGGA 25% DARI HARGA KONSUMEN.
•    GRATIS Biaya Pendaftaran.
•    Pelatihan Marketing & Optimasi Penjualan Online.
•    Diperbolehkan menjual kepada customer secara langsung dengan harga retail normal.
•    Diperbolekan untuk mendaftarkan reseller / premium reseller resmi dan menjual kepada reseller / premium reseller resmi dengan harga khusus reseller.

SYARAT & KETENTUAN TRANSAKSI DISTRIBUTOR  TERHADAP RESELLER / PREMIUM RESELLER
1.   Distributor hanya boleh melayani penjualan reseller ke reseller yang telah resmi  didaftarkan / terdaftar di database kami.
2.   Distributor wajib mendata dan melaporkan para reseller yang melakukan transaksi kepadanya setiap bulannya.

SYARAT PENDAFTARAN DISTRIBUTOR :
•    Wajib menjual kepada konsumen dengan harga jual retail resmi sesuai ketentuan.
•    Wajib memiliki tempat usaha offline berupa toko /swalayan /apotek / gudang untuk melayani pembelian para customer dan reseller, diutamakan yang telah aktif beroperasi melakukan transaksi minimal dalam 1 tahun.
•    Wajib telah memiliki pengalaman dan kemampuan dalam penjualan barang retail, terutama produk kosmetik dan kesehatan.
•    Wajib dapat mengoperasikan komputer, internet, social media, email dan alat komunikasi online lainnya.
•    Wajib melakukan transaksi setiap bulan maksimal pada tanggal 15 sesuai dengan jumlah minimum quota pembelian distributor. Apabila selama 2 bulan berturut-turut tidak ada transaksi maka keuntungan & hak sebagai Distributor akan dicabut (menjadi reseller) dan akan dipindah tangankan kepada calon Distributor lain.
•    Harga dan minimal order untuk yang ditetapkan Distributor kepada Reseller harus sesuai dengan ketentuan
•    Mengirimkan formulir pendaftaran online, foto diri terbaru, scan copy KTP yang masih berlaku serta foto lokasi  usaha melalui email ke rizkilancarbarokah@gmail.com .

KUOTA PEMBELIAN DISTRIBUTOR
•    Minimal Order : 201 kodi (4020 pcs) –  Maksimal 400 kodi (8000 pcs) /bulan.
•    Boleh campur produk (dalam bentuk kodian).
•    Discount Hingga 25% dari harga Konsumen.


1 komentar:

  1. the keraton care memang produk yang aman dan 100 herbal, http://thekeratoncaree.blogspot.co.id

    BalasHapus