Go Reseller & Distributor!!
Menjaga brand The Keraton Care tetap melekat di benak
konsumen dan tetap digunakan membutuhkan proses dan kesabaran dari kita. Kenapa
harus dijaga? Karena dengan brand kita selalu menjadi pilihan pelanggan,
tentunya akan menjamin keberlangsungan omzet dan keuntungan kita. Akan sangat
membanggakan kita semua jika produk The Keraton Care dapat bersaing dengan
produk nasional sekelas Martha Tilaar atau suatu ketika bersanding dengan
produk internasional seperti The Body Shop. Ya, kita memiliki mimpi itu dan
berjalan selangkah demi selangkah dengan tujuan itu. Dalam rangka meraih tujuan
bersama maka kami memberikan tulisan ini untuk menjadi perhatian dan dorongan
semangat. Beberapa catatan yang kami tuliskan ini semoga dapat menjadi masukan,
dan tanggapannya kami tunggu untuk kebaikan kita semua.
1. Memiliki visi dan misi terhadap
diri sendiri yang baik. Dengan goal yang jelas.
Dalam melakukan
penjualan, hendaknya reseller/distributor memiliki visi kedepan tentang mau apa
dan bagaimana anda dengan The Keraton Care. Manajemen pusat sangat terbuka
untuk berdiskusi tentang cita-cita dan harapan yang dikehendaki oleh
reseller/distributor terhadap The Keraton Care. Lalu membangun langkah bersama,
dan kami siap men-support dengan segala hal yang kami miliki dan kami mampu.
Bila
distributor /reseller memiliki program untuk menunjang penjualan, servis maupun
kualitas produk, silahkan segera menghubungi manajemen pusat untuk berdiskusi
dan mewujudkannya.
2.
Tidak overclaim (klaim
berlebihan)
Selalu utamakan
testimoni dan keunggulan produk, jangan pernah mengadu dan menjelekkan produk
competitor manapun.
Manajemen pusat
The Keraton Care memposisikan untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen dan
pelanggan dengan beragam langkah seperti promosi dan iklan baik di media
offline dan online, endorsment tokoh dan artis lokal, nasional dan
internasional. Hal-hal yang akan menunjang citra brand The Keraton Care akan
selalu kami lakukan dan menjadi investasi kita bersama.
3.
Selalu memperhatikan keluhan dan saran kritik dari konsumen &
pelanggan.
Perlakukan
pelanggan sebagai seorang relasi/teman. Menjaga hubungan dan membantu pelanggan akan mendorong
kepercayaan, tentunya dengan batasan-batasan tertentu.
Dengan sistim
penjualan online saat ini maupun offline (direct selling/penjualan
langsung/face to face), kepercayaan terhadap penjual sangatlah tinggi, respon
yang baik dan servis after sales (servis setelah penjualan) akan menjadi
perhatian tersendiri dari konsumen/pelanggan. Selalu bersikap ramah dan proaktif
menjadi ciri kita dalam melayani konsumen.
Penjualan
online rentan dengan kebosanan, jadi perhatikan hal-hal seperti broadcast
berlebihan yang bisa dilakukan evaluasi dengan sesekali menanyakan apakah
broadcast kita bermanfaat buat mereka. Waktu broadcast yang tidak menganggu,
jangan terlalu sering dan jangan terlalu jarang. Pesan satu persatu akan lebih
mendekatkan diri dengan pelanggan daripada pesan biru.
Juga bagaimana
mengatur pemberitaan dan info dengan promosi agar seimbang. Utamakan pelanggan
mendapat benefit dari sekedar hanya membeli produk kita karena rasa sungkan.
4.
Memperhatikan detail-detail kecil.
Manajemen pusat
selalu berusaha menjaga control akan kualitas product, packaging dan service. Bilamana
reseller/distributor menemukan kekurangan dari hal-hal tersebut, kami menerima
dengan terbuka saran dan kritiknya.
5.
Memiliki program penjualan yang baik dan tepat
sesuai pasar yang dimiliki
Masing-masing ceruk pasar memiliki cara menjual sendiri, siapkan strategi
penjualan yang tepat untuk mendorong/mengoptimalkan penjualan. Misalnya jual
paket, free ongkir, dll. Produk Keraton Care memiliki banyak varian dan akan
selalu kami tingkatkan untuk memudahkan pilihan pembeli. Dan beberapa produk
dengan tujuan spesifik sedang kami kerjakan sebagai marketing produk yang akan
melekat dengan brand.
KETENTUAN HARGA RESELLER
KEUNTUNGAN & HAK RESELLER :
• Bebas berjualan secara offline maupun
online.
• DISCOUNT HINGGA 10% DARI HARGA KONSUMEN.
• Bebas biaya pendaftaran.
• Pelatihan Marketing & Optimasi Penjualan
Online.
• Dapat dengan mudah membeli stok barang pada
DISTRIBUTOR TERDEKAT di kota anda.
SYARAT PENDAFTARAN RESELLER :
• Wajib menjual kepada konsumen dengan harga
jual retail resmi sesuai ketentuan.
• Wajib telah memiliki toko online yang aktif
bertransaksi minimal selama 3 bulan dan berpengalaman dalam menjual barang,
terutama produk kosmetik dan kesehatan.
• Memiliki attitude yang baik dalam melayani
konsumen dan memiliki wawasan di dalam dunia kecantikan.
• Wajib dapat mengoperasikan komputer,
internet, social media, email dan alat komunikasi online lainnya.
• Wajib melakukan transaksi setiap bulan
maksimal pada tanggal 20 sesuai
dengan jumlah minimum quota pembelian Reseller. Apabila selama 2 bulan
berturut-turut tidak ada transaksi maka keuntungan & hak sebagai Reseller
akan dicabut.
• Mengirimkan formulir pendaftaran online,
foto diri terbaru, scan copy KTP yang masih berlaku melalui email ke rizkilancarbarokah@gmail.com
atau melalui distributor terdekat di kota anda.
KUOTA RESELLER
• Minimal Order : 8 kodi (160 pcs) – Maksimal
40 kodi (800 pcs) /bulan.
• Boleh campur produk (dalam bentuk kodian).
• Discount Hingga 10% dari harga Konsumen.
KETENTUAN HARGA PREMIUM RESELLER
KEUNTUNGAN & HAK PREMIUM RESELLER :
• Bebas berjualan secara offline maupun
online.
• DISCOUNT HINGGA 15% DARI HARGA KONSUMEN.
• GRATIS biaya pendaftaran.
• Pelatihan Marketing & Optimasi Penjualan
Online.
• Dapat dengan mudah membeli stok barang pada
DISTRIBUTOR TERDEKAT di kota anda.
SYARAT PENDAFTARAN PREMIUM RESELLER :
• Wajib menjual kepada konsumen dengan harga
jual retail resmi sesuai ketentuan.
• Wajib telah memiliki pasar / toko online
yang aktif bertransaksi minimal selama 3 bulan dan berpengalaman dalam menjual
barang, terutama produk kosmetik dan kesehatan.
• Memiliki attitude yang baik dalam melayani
konsumen dan memiliki wawasan di dalam dunia kecantikan.
• Wajib dapat mengoperasikan komputer,
internet, social media, email dan alat komunikasi online lainnya.
• Wajib melakukan transaksi setiap bulan
maksimal pada tanggal 20 sesuai
dengan jumlah minimum quota pembelian Premium Reseller . Apabila selama 2 bulan
berturut-turut tidak ada transaksi maka keuntungan & hak sebagai Premium
Reseller akan dicabut dan Menjadi Reseller.
• Mengirimkan formulir pendaftaran online,
foto diri terbaru, scan copy KTP yang masih berlaku melalui email ke rizkilancarbarokah@gmail.com
atau melalui distributor terdekat di kota anda.
KUOTA PREMIUM RESELLER
• Minimal Order : 41 kodi (820 pcs) – Maksimal
200 kodi (4000 pcs) /bulan.
• Boleh campur produk (dalam bentuk kodian).
• Discount Hingga 15% dari harga Konsumen.
KETENTUAN HARGA DISTRIBUTOR
KEUNTUNGAN & HAK DISTRIBUTOR:
• Dalam 1 kota/ kabupaten hanya diperbolehkan tersedia
1 Distributor, sehingga Distributor di suatu kota akan menaungi seluruh
reseller di kota tersebut.
• Mendapatkan POTONGAN HARGA LEBIH BESAR
khusus untuk distributor DISCOUNT HINGGA 25% DARI HARGA KONSUMEN.
• GRATIS Biaya Pendaftaran.
• Pelatihan Marketing & Optimasi Penjualan
Online.
• Diperbolehkan menjual kepada customer secara
langsung dengan harga retail normal.
• Diperbolekan untuk mendaftarkan reseller /
premium reseller resmi dan menjual kepada reseller / premium reseller resmi
dengan harga khusus reseller.
SYARAT & KETENTUAN TRANSAKSI
DISTRIBUTOR TERHADAP RESELLER / PREMIUM
RESELLER
1. Distributor hanya boleh melayani penjualan
reseller ke reseller yang telah resmi
didaftarkan / terdaftar di database kami.
2. Distributor wajib mendata dan melaporkan para
reseller yang melakukan transaksi kepadanya setiap bulannya.
SYARAT PENDAFTARAN DISTRIBUTOR :
• Wajib menjual kepada konsumen dengan harga
jual retail resmi sesuai ketentuan.
• Wajib memiliki tempat usaha offline berupa
toko /swalayan /apotek / gudang untuk melayani pembelian para customer dan
reseller, diutamakan yang telah aktif beroperasi melakukan transaksi minimal
dalam 1 tahun.
• Wajib telah memiliki pengalaman dan
kemampuan dalam penjualan barang retail, terutama produk kosmetik dan
kesehatan.
• Wajib dapat mengoperasikan komputer,
internet, social media, email dan alat komunikasi online lainnya.
• Wajib melakukan transaksi setiap bulan
maksimal pada tanggal 15 sesuai
dengan jumlah minimum quota pembelian distributor. Apabila selama 2 bulan
berturut-turut tidak ada transaksi maka keuntungan & hak sebagai
Distributor akan dicabut (menjadi reseller) dan akan dipindah tangankan kepada
calon Distributor lain.
• Harga dan minimal order untuk yang
ditetapkan Distributor kepada Reseller harus sesuai dengan ketentuan
• Mengirimkan formulir pendaftaran online,
foto diri terbaru, scan copy KTP yang masih berlaku serta foto lokasi usaha melalui email ke rizkilancarbarokah@gmail.com
.
KUOTA PEMBELIAN DISTRIBUTOR
• Minimal Order : 201 kodi (4020 pcs) – Maksimal 400 kodi (8000 pcs) /bulan.
• Boleh campur produk (dalam bentuk kodian).
• Discount Hingga 25% dari harga Konsumen.
the keraton care memang produk yang aman dan 100 herbal, http://thekeratoncaree.blogspot.co.id
BalasHapus